/**/

Monday, January 4, 2010

s.a.h.a.b.a.t.



Apakah kamu tahu hubungan antara 2 biji mata kita ? Mereka berkedip bersama, bergerak bersama,menangis bersama, melihat bersama dan tidur bersama meskipun mereka tidak pernah melihat antara satu sama lain… Persahabatan seharusnya seperti itu… kehidupan hampa tanpa sahabat. !!! ^_^.

Persahabatan itu…, mendengarkan, jika dia bercerita,,, menemani, jika dia kesepian,,, menghibur, jika dia sedih,,, mengingatkannya jika dia lupa,,, membuatkan secangkir teh ditengah kesibukannya,,,. Begitu seharusnya persahabatan,,, namun akan lebih sakit jika menahan perasaan cinta yang tumbuh tak di panggil,, tak diundang,, dia datang begitu saja,,, kenapa persahabatan selalu berakhir begini,,,???. luv you pren!!!whereever you are,, i’ll always love you as a friend..

Sahabat adalah Telinga yang biasa mendengarku , mata yang bisa melihatku , jiwa yang bisa memahamiku , rasa yang bisa mengertiku , hati yang bisa mencintaiku .

Bila ingat hari kemarin…..Cerita indah persahabatan…. kulalui detik, menit, jam, hari, bahkan tahun bersamamu…Teman Kau menjadi bagian dari skenarioku… Terbesit rasa rindu… Rindu yang datang kala kau tak di sampingku lagi…senyumanmu adalah kebahagiaanku…Tangisanmu adalah kepedihanku Maafkan aku……kawan Mungkin ku pernah memberi noda hitam…di hatimu..karenaku masih ingin menjadi sahabatmu…

0 comments:

 

Copyright © 2010 Blog designed by muzaima untuk tarmiza ikhlas dari ati