/**/

Monday, April 26, 2010

::~cintaku pdMU:;~


Allahu Robbi kupinta izin
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Hingga membuat lalai akan diri-Mu

Allahu Robbi kupunya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tiada batas
Biarkan rasa pada-Mu tetap utuh

Allahu Robbi kupunya harap
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Pilihkanlah aku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu
Sehingga membuatku semakin mengagumi-Mu

Allahu Robbi kupunya asa
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Beriakan kami kesempatan untuk lebih dekat akan cinta-Mu

Allahu Robbi akhir pintaku
Seandainya ku jatuh cinta
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugerahilah aku akan cinta-Mu
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu
Karena begitu berartinya hadir cinta-Mu, dalam hidupku…

0 comments:

 

Copyright © 2010 Blog designed by muzaima untuk tarmiza ikhlas dari ati